Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 1 February 2016

Pengumuman Final Hasil Seleksi Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi BPS Kuansing

Cakrawala Kuansing - Pengumuman Final Hasil Seleksi Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi BPS Kuansing - Setelah melakukan seleksi administrasi dan tes tertulis kemudian dilakukan tes terakhir yaitu wawancara pada masing masing peserta calon petugas sensus ekonomi di bps kuansing tanggal 25-28 januari 2016. Setelah dilakukan tes tertulis dan wawancara maka akan segera dilakukan pengumuman final pada tanggal 5 februari 2016 mendatang.



Bagi anda yang mengikuti proses seleksi rekrutmen petugas sensus ekonomi bps kuansing pada tanggal 25-28 januari dapat melihat hasil pengumuman final pada situs ini tanggal 5 februari 2016. Semua daftar nama peserta yang lolos petugas sensus ekonomi bps kuansing akan kami tampilkan di situs ini pada hari dan tanggal tersebut.

Untuk melihat apakah nama anda lulus atau tidak menjadi petugas sensus ekonomi bps kuansing anda dapat mengunjungi tautan PESERTA LULUS BPS KUANSING. Namun hasil seleksi peserta yang lulus hanya akan dapat dilihat tanggal 5 februari 2016.

Bagi peserta yang lolos agar dapat mengikuti perkembangan dan informasi dari bps kuansing dengan mengunjungi tautan INFORMASI BPS KUANSING.

Tag: Hasil seleksi administrasi petugas sensus bps kuansing 2016, Hasil seleksi Tes Tertulis dan Wawancara Petugas Sensus BPS Kuansing 2016, Pengumuman Final Peserta LULUS Petugas Sensus Ekonomi 2016 BPS Kuansing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengumuman Final Hasil Seleksi Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi BPS Kuansing

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.